[Event] Creators Super Fest! (Ada apa di 2017: Part 2)

by admin | Published 7 April 2017


Halo, semuanya!

Di bulan Januari lalu, admin sudah pernah memberikan post tentang event-event yang akan hadir di 2017. Nah, admin akan menambah kembali listnya dengan satu acara yang cukup keren di akhir bulan April ini.

Ya, mungkin sudah dapat ditebak, sih, dari judul di atas. Kali ini, admin akan merekomendasikan kamu untuk datang ke acara "Creators Super Fest 2017".

Acara: Creators Super Fest Tanggal: 29 - 30 April 2017 Tempat: Pullman Grand Ballroom, Jakarta Website: http://creatorsuperfest.com/ Fanpage: https://www.facebook.com/creatorssuperfest/

Creators Super Fest 2017 ini adalah event pertama kali yang dibuat oleh AFA, khususnya untuk kalian para kreator-kreator bangsa, lho! Di sini, kreator lokal dapat berunjuk gigi dengan karya-karyanya secara langsung, dan juga bisa mendapat pelajaran dari para guest star yang diundang oleh AFA sendiri.

Acara ini akan terbagi menjadi beberapa bagian utama, yaitu Cosplay, Music, Art, dan juga Gaming. Cosplay nantinya akan digelar dengan kompetisi dan juga showcase yang dimeriahkan oleh guest cosplayer lokal dan internasional seperti M.G., Ying Tze, juga Baozi & Hana. Selanjutnya, untuk Music, akan ada penampilan meriah dari beberapa DJ yang membawakan lagu-lagu Anisong.

Bagian Art akan diisi dengan talkshow bersama beberapa illustrator inspiratif baik dari dalam negeri maupun illustrator Jepang. Dan tentunya, bagian Art di exhibition area ini akan ada sesi meet and greet! Belum sampai di situ, acara ini tentunya akan tambah meriah dengan adanya mini turnamen untuk Game dan gathering bagi para komunitas game lokal.

Nah kawan-kawan, bila kamu memang kreator sejati dan ingin melebarkan sayap, ini adalah tiket emas untuk kalian berpartisipasi! So, tunggu apa lagi? Bersiaplah, dan daftarkan diri kalian di: http://creatorsuperfest.com/

Selamat berjuang!

-Fz

← Kembali ke Artikel

Ayo join Genshiken Town Square!

Jangan sampe ketinggalan info terbaru dari Genshiken 😊