Promosi Game dari Senior Genshiken

by ruka | Published 26 Juni 2010


Kiriman ulang yang diterima terlambat dari forum Genshiken, dan untuk kedepannya berita-berita release atau kegiatan atau apapun mungkin akan *saya* publish.

Anggota senior atau 'mbah' kita, aswin_tsy bersama teman-temannya membuat game untuk facebook bertema sepak bola dan telah mempromosikannya di forum genshiken. Sebagai bentuk appresiasi terhadap salah satu member kita ini, saya post aja beritanya. Anggap aja mempromosikan promosi supaya orang luar lebih banyak yang tahu dan supaya anggota-anggota Genshiken sendiri lebih semangat lagi mengerjakan proyek mereka :>

Post asli di bawah ini, ditulis oleh aswin_tsy on 'Permisi Promosi Game :D' thread.

> Permisi.....

> Lagi mau promosi Facebook web based game yang gw buat bersama teman-teman.... Game ini temanya Sepakbola. Di sini anda berperan sebagai pemain sepakbola yang harus melakukan berbagai macam aktivitas untuk masuk ke klub, menaikkan status, dan menjadi juara. Aktivitas yang bisa dilakukan antara lain:

> 1. Melakukan Latihan (Menaikkan status sekarang) > 2. Challenge (Bertanding dengan teman untuk mendapatkan uang+Maksimum status) > 3. Jobs (mencari uang) > 4. Fun (menaikkan morale dengan menghabiskan uang) > 5. Masuk Ke academy (Latihan lebih bagus, tp bayar per hari).

> Cara memainkannya sama dengan mafia wars (kl dah pernah maen), yaitu hanya dengan klik-klik.

> Akan tetapi, saat ini game nya ga isa jalan di IE dan Safari karena beberapa problem teknis.

> Jalan dengan Baik di Mozilla, Google Chrome, dan Opera.

> * Link nya: [http://apps.facebook.com/footballsaga/](http://apps.facebook.com/footballsaga/) > * Bug Report ke: [http://football-saga.com/footballsagaforum/](http://football-saga.com/footballsagaforum/).

> Register dulu yak :p

> Kalo teman-teman berkenan:

> [http://www.facebook.com/#!/apps/application.php?id=405647600560&v=app_6261817190&ref=ts](http://www.facebook.com/#%21/apps/application.php?id=405647600560&v=app_6261817190&ref=ts)

> Tolong direview dan dirate 5 yak :p

> Fitur akan dikembangkan terus menerus > Makasih2...

> Former Genshiken Member...

P.S. ayo SDK Genshiken karya kalian ditunggu :>

← Kembali ke Artikel

Ayo join Genshiken Town Square!

Jangan sampe ketinggalan info terbaru dari Genshiken 😊